Halaman

ahlan wa sahlan

Senin, Januari 03, 2011

Dari tempat itu semua bermula,
Dari tempat itu semua berawal,
Aku tak tahu bagaimana melukiskannya,
Kadang kelabu, namun ada sedikit rona merah,
Kira-kira 12960 jam yang lalu semua kelabu maupun rona itu terpatri di hatiku
Aku kadang berpikir, apakah aku menyesal?
Kalau ternyata aku salah mengartikan,
Kalau ternyata aku salah menduga,
Kalau ternyata aku salah menyangka,
Aku tak tahu,
Aku mencoba bertanya pada sang waktu,
Namun hingga detik ini pun semua tak kunjung kutemui jawabnya,
Kepada siapakah aku harus bertanya lagi?
Karena mulut ini seakan membeku,
Lidah ini kelu untuk bertanya pada yang lain,
Ya Allah, hanya Engkau lah yang kan mampu memberi jawabnya,
Melalui waktu yang terus bergulir,
Ataukah melalui rona itu sendiri…
Semua hamba pasrahkan padaMu ya Rabb…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar