Halaman

ahlan wa sahlan

Sabtu, April 09, 2011

Kau dan Dia

Tanpamu, aku yakin bumi ini masih berotasi
Tapi tanpaNya, masihkah bisa?
Tanpamu, aku yakin langit akan selalu memayungi
Tapi tanpaNya, akankah bisa?
Tanpamu, aku yakin mentari tetap berbagi
Tapi tanpaNya, tetapkah bisa?
Ada tiada hadirmu, aku masih sanggup berdiri
Tapi tanpaNya, aku tak kan sanggup
Ada tiada hadirmu, aku masih bisa bernafas
Tapi tanpaNya, aku tak kan bisa
Ada tiada hadirmu, aku masih mampu tersenyum
Tapi tanpaNya, aku tak kan mampu
Hadirmu mungkin mampu mencerahkan mendung hatiku
Tapi hadirNya mampu mencerahkan seluruh jagat raya
Hadirmu mungkin dapat memberiku semangat baru
Tapi hadirNya dapat memberi semangat ke seluruh alam
Hadirmu mungkin menyiratkan kasihmu untukku
Tapi hadirNya selalu menyiratkan kasih untuk seluruh penghuni bumi
Keberadaanmu kadang menggoreskan sayatan di kalbu
Tapi keberadaanNya selalu menutup sayatan itu
Keberadaanmu kadang menorehkan luka di hati
Namun keberadaanNya selalu mengobati luka itu
Keberadaanmu kadang meninggalkan lubang kekecewaan
Namun keberadaanNya selalu menjahit lubang itu
Dan satu hal yang paling aku yakini adalah
Tanpamu aku masih bisa menapaki jejak kehidupanku
Tapi tanpaNya aku tak yakin aku bisa…..
Sungguh aku menyayangimu,
Tapi aku tak ingin rasa ini melebihi cintaku padaNya
Yogyakarta, 19 Januari 2011

1 komentar: